Cara Mengelola Akun Email di Plesk Panel

Bagi Anda pengguna layanan WordPress Hosting atau Plesk Panel, setelah Anda membuat alamat email di Plesk Panel Anda, kini saatnya Anda mengelola akun email tersebut. Seperti apa cara akses email di Plesk Panel ? Berikut ini panduan dari Rumahweb tentang cara mengelola akun email di Plesk Panel.

Sebelumnya, untuk Anda yang masih belum familiar dengan layanan hosting Plesk Panel, mungkin Anda bisa mencoba WordPress Hosting Rumahweb. Dengan menggunakan Plesk Panel ini, WordPress Anda akan lebih ngebut dari biasanya, dan terdapat juga banyak fitur yang mungkin di cPanel biasa belum ada. Baik, kembali ke pembahasan kali ini, berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan akun email di Plesk Panel Rumahweb.

1. Akses ke url webmail.namadomainAnda.

Pada contoh kali ini, Kami menggunakan domain pejuangcinta.id.  Sehingga untuk akses emailnya menggunakan alamat webmail.pejuangcinta.id

cara memakai akun email

2. Isikan username dan password email Anda yang sebelumnya sudah dibuat seperti di panduan pembuatan email di Plesk. Apabila lupa, Anda bisa mereset passwordnya terlebih dahulu dengan panduan reset password email account di WordPress Hosting Rumahweb.

Seperti biasa, apabila Anda terkendala dalam mengelola layanan email nya, silakan menghubungi support teknis Rumahweb untuk dibantu dalam pengecekannya.

Tinggalkan Komentar