Mengembalikan Tampilan Editor WordPress Dengan Plugin Classic Editor

Mengembalikan Tampilan Editor WordPress Dengan Plugin Classic Editor

Akhirnya WordPress versi 5 telah direlease. Setiap kali versi baru WordPress hadir, kami selalu bersemangat untuk mencoba fitur-fitur baru yang ditawarkan.

Kali ini, perubahan WordPress versi 5 cukup menyita perhatian kami, karena fitur editor klasik dihapus. Di versi 5, WordPress sepenuhnya menggunakan Gutenberg sebagai satu-satunya editor yang bisa Anda gunakan. Continue reading “Mengembalikan Tampilan Editor WordPress Dengan Plugin Classic Editor”

Cara Menambahkan Layout Pada Website Weebly

Ketika pertama kali mengaktifkan menu Weebly serta memilih theme, default tampilan Website Anda tidak akan langsung serupa dengan theme yang dipilih. Anda perlu menyesuaikan tampilan, sesuai dengan kebutuhan atau construction theme yang dipilih. Lalu, bagaimana cara menyesuaikannya ?

Pertama, Anda bisa memanfaatkan fitur layout yang terletak di bawah header atau body panel Weebly. Atau Anda juga bisa gunakan menu Layout yang berada di sebelah kiri menu, lalu tarik ke halaman utama. Berikut panduannya : Continue reading “Cara Menambahkan Layout Pada Website Weebly”