Rumahweb Journal
banner - Cara Upgrade Weebly

Cara Upgrade Weebly Melalui Clientzone

Bagi Anda yang telah mengaktifkan fitur Weebly gratis dilayanan hosting, Anda bisa melakukan upgrade Weebly untuk mendapatkan berbagai fitur tambahan yang menarik. Seperti bisa membuat 5 halaman lebih, mengatur favicon pada website, hingga mengubah informasi di Footer website.

Pada panduan ini, kami akan berbagi cara untuk upgrade layanan Weebly melalui halaman clientzone Rumahweb. Namun sebelum membahas cara upgrade Weebly, terlebih dahulu kami akan menjelaskan beberapa fitur Weebly premium.

Fitur Weebly Premium

Weebly adalah salah satu website builder yang dapat Anda gunakan dengan gratis, pada layanan shared hosting di Rumahweb. Dengan Weebly, Anda dapat membuat website secara instan. Cukup aktifkan fitur Weebly di layanan hosting Anda, pilih template, edit website dan lakukan publish. Dengan langkah itu, website Anda sudah bisa diakses dari seluruh dunia.

Weebly builder ini bisa Anda aktifkan secara gratis, namun ada beberapa batasan yang perlu anda ketahui. Seperti maksimal page yang bisa dibuat adalah 5 halaman, tidak bisa mengubah footer, beberapa fitur di disable hingga tidak bisa mengubah favicon pada website.

Dengan lisensi Premium, Anda bisa membuat unlimited page selama kapasitas hosting Anda masih cukup. Selain itu, Anda bisa mengedit footer hingga menambahkan favicon. Selain itu ada beberapa fitur premium yang bisa Anda gunakan, namun fitur ini akan disesuaikan dengan paket yang dipilih.

Berikut table paket Weebly yang tersedia di Rumahweb.

FreeStarterPROBusiness
5 pagesUnlimited pagesUnlimited pagesUnlimited pages
Drag & Drop
Builder
Drag & Drop Builder
Edit Footer
Favicon
Drag & Drop Builder
Edit Footer
Favicon
Site Search
Header Slideshow
Password Protection
Video Background
HD Video & Audio
Up to 100 members
Drag & Drop Builder
Edit Footer
Favicon
Site Search
Header Slideshow
Password Protection
Video Background
HD Video & Audio
Up to 100 members
Membership registration

Cara Upgrade Weebly

Upgrade paket Weebly dapat dilakukan melalui halaman Clientzone, dengan langkah sebagai berikut:

  1. Login ke akun Clientzone Anda.
  2. Klik menu Hosting > Manage.
menu manage hosting
  1. Setelah itu klik menu “upgrade Weebly” seperti gambar berikut.
cara upgrade weebly
  1. Ada 3 paket yang bisa Anda pilih, yaitu Paket Starter, Profesional dan Bisnis. Pilih paket Weebly yang akan Anda gunakan, lalu pilih periode lisensinya. Setelah itu, klik tombol ‘Submit‘.
pilih paket weebly upgrade

Setelah itu, anda akan mendapatkan invoice upgrade layanan Weebly. Anda bisa melakukan pembayaran dan konfirmasi, agar paket Weebly Anda segera diupgrade.

Bila Anda membutuhkan bantuan untuk upgrade lisensi Weebly diatas, silahkan kirimkan email ke billing[at]rumahweb.com agar dapat dibantu tim Billing kami, dalam menerbitkan invoice upgradenya.

Demikian panduan upgrade Weebly dari Rumahweb, semoga bermanfaat.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 4.5 / 5. Vote count: 8

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

Domain & Hosting Gratis di Rumahweb

Lutfi Hanif

Lutfi adalah seorang SEO enthusiast. Editor, Technical Content Writers sekaligus 'Tukang Optimasi' artikel Journal maupun Blog Rumahweb.