Teknologi di Rumahweb Indonesia

Teknologi yang Kami Gunakan

Supermicro Server

SuperMicro Kami tidak pernah mempertaruhkan kehandalan layanan web hosting dan VPS kami dimana salah satu faktor penentunya adalah kehandalan hardware. Pilihan kami jatuh pada SuperMicro yang terkenal sebagai produsen perangkat komputer kelas server yang terbaik.


cPanel

CPanel cPanel adalah web based hosting control panel yang paling luas diadopsi oleh provider hosting di seluruh dunia karena keunggulannya di sisi kemudahan, fleksibilitas, dan keamanan. Rumahweb menggunakan cPanel untuk memberikan layanan web hosting yang mudah digunakan, lengkap fasilitasnya, dan aman.


CentOS

CentOSCentOS menjadi pilihan utama yang digunakan untuk webhosting di Rumahweb karena kompatibilitasnya dengan cPanel. Meski gratis, CentOS ditujukan kepada pengguna kelas enterprise yang membutuhkan kehandalan, kompatibilitas, dan keamanan.


Parallels Virtuozzo

Parallels VrtuozzoParallels Virtuozzo menjadi pilihan teknologi virtualisasi yang digunakan dalam layanan Virtual Private Server (VPS) / Cloud karena kecepatan, keamanan, dan fleksibilitas. Dengan Virtuozzo, Anda dapat mengupgrade RAM dan space tanpa downtime.


R1 Soft

R1SoftMerupakan andalan dari Disaster Revocery wwwcol di Rumahweb, R1 Soft memungkinkan kami untuk melakukan backup setiap jam tanpa beban yang berarti. Teknologi Full Virtual backup dari R1 Soft bahkan dapat melakukan restore di level baremetal.