Cara Menambahkan Layout Gallery Pada Weebly Webbuilder

Pada postingan sebelumnya Rumahweb telah menuliskan artikel tentang cara menambahkan layout di website menggunakan Weebly Webbuilder. Bila Anda belum membaca artikel tersebut, kami persilakan untuk membacanya terlebih dahulu.

Melanjutkan artikel kami sebelumnya, pada kesempatan kali ini kami menulis artikel tentang bagaimana menambahkan layout gallery di Weebly Webbuilder. Seperti diketahui bersama, Gallery sangat berguna untuk menampilkan foto-foto terbaik, serta bisa juga untuk media promosi dengan menampilkan foto-foto produk.

Berikut ini langkah-langkah untuk menambah layout Gallery Weebly Rumahweb

1.  Menambahkan layout Gallery

Pada artikel sebelumnya kami telah menuliskan cara untuk menambahkan layout pada website Weebly Webbuilder. Untuk menambahkan layout Gallery, caranya tidak jauh beda.  Silakan klik tombol “Gallery”, kemudian lanjutkan pilih layout gallery yang akan digunakan.

2. Save Layout

Setelah memilih layout gallery, selanjutnya klik “Save” untuk menyimpan perubahan.

3. Selesai

Selamat, layout sudah ditambahkan di halaman website Anda. Sekarang silahkan mengganti gambar pada layout tersebut menjadi gambar yang diinginkan.

mengubah layout page pada weebly

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami sertakan panduan cara menambahkan layout gallery dengan format .gif

Demikian panduan tips menambah layout gallery pada Weebly Webbuilder Rumahweb Indonesia. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

Tinggalkan Komentar