Web Builders War: Site.Pro vs WordPress

Tim Site.Pro atau Tim WordPress? Simak Dulu!

Pada webinar kali ini, kami akan membahas perbedaan website builder Site.Pro dan WordPress. Dipandu oleh narasumber yang ahli di bidangnya, yaitu Rudiharto (Tim Site.Pro) dan Lutfi Hanif (Tim WordPress).

Tim Site.Pro atau Tim WordPress? Simak Dulu!

WordPress tentu bukan istilah asing dalam dunia website. Banyaknya pilihan template hingga tutorial di internet semakin membuat orang memilih untuk menggunakan WordPress. Bisa dikatakan bahwa WordPress adalah paket lengkap untuk membuat website dengan mudah.

Namun, pernahkah Anda mendengar website builder Site.Pro?

Site.Pro adalah salah satu website builder yang cocok untuk membuat website dengan lebih sederhana. Memiliki fitur andalan drag & drop, kini mitos membuat membuat website susah sudah terpatahkan!

Pada webinar kali ini, kami akan membahas perbedaan website builder Site.Pro dan WordPress. Dipandu oleh narasumber yang ahli di bidangnya, yaitu Rudiharto (Tim Site.Pro) dan Lutfi Hanif (Tim WordPress) kami akan membantu Anda menentukan manakah website builder yang paling cocok untuk Anda.
Menarik, bukan?

Webinar ini GRATIS dan terbuka untuk umum.
Tersedia juga berbagai doorprize menarik, yakni 1 unit smartphone, 5 voucher domain .ID + hosting, dan 5 voucher Gopay 50k.

Web Builders War: Site.Pro vs WordPress

Jumat, 23 September 2022
Pukul 15.00 WIB

Via Zoom

 

DAFTAR SEKARANG »

 

Webinar ini GRATIS dan terbuka untuk umum.

Orang Rumah

 

Orang Rumah Selalu Ada di Sini

Jangan ragu memulai langkah di dunia maya bersama Rumahweb. Tak peduli apakah Anda seorang newbie atau ahli, Orang Rumah(web) akan selalu siap membantu.

Telepon 0274-882257 atau Livechat

Siaga 24 x 7

Siaga 24 x 7

Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui livechat, telepon, dan email kapanpun Anda butuh bantuan.

Tutorial Lengkap

Tutorial Lengkap

Tersedia tutorial yang sangat lengkap dan up-to-date untuk memandu Anda dalam menggunakan layanan Rumahweb.

Spesialisasi

Spesialisasi

Orang Rumah terspesialisasi dalam 3 departemen yaitu technical support, sales, dan billing. Lebih efisien dan cepat dalam membantu Anda.