Rumahweb Journal
WordPress Hosting Rumahweb Indonesia

Panduan Menambahkan WordPress Pada WordPress Toolkit

Plesk Panel 12.5 memiliki fitur ‘WordPress Toolkit’ yang dapat membantu dalam melakukan pengaturan, update dan pengecekan keamanan terhadap instalasi WordPress. Jika WordPress di-install langsung melalui Plesk Panel, maka secara otomatis WordPress Toolkit akan mengenali hasil instalasi WordPress tersebut.

Namun jika Anda sudah memiliki instalasi WordPress sebelumnya dan ingin memindahkan WordPress pada WordPress Toolkit tersebut ke Plesk Panel, maka ada beberapa langkah tambahan supaya WordPress dapat dikenali oleh WordPress Toolkit.

  • Pada Plesk Panel, masuk ke menu ‘WordPress’.
  • Lalu klik tombol ‘Scan’ supaya WordPress Toolkit dapat melakukan pengecekan terhadap semua instalasi WordPress di subscription Anda

Screen Shot 2016-06-30 at 3.08.03 AM

Setelah selesai, maka secara otomatis instalasi WordPress yang telah Anda pindahkan sebelumnya akan masuk ke dalam daftar yang ada di WordPress Toolkit.

Screen Shot 2016-06-30 at 3.12.59 AM

Dari halaman tersebut, Anda dapat mulai menggunakan WordPress Toolkit untuk melakukan pengaturan, pengecekan keamanan, instalasi plugin dan themes, bahkan mengaktifkan fitur auto-update terhadap instalasi WordPress tersebut.

Demikian panduan menambahkan cms WordPress pada WordPress toolkit di plesk panel, semoga bermanfaat.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

Tinggalkan Komentar

Rumahweb