Rumahweb's News, Article, and Tutorial of Web Development
og Mengaktifkan CloudFlare ServerShield Pada Plesk Panel

Mengaktifkan CloudFlare ServerShield Pada Plesk Panel

CloudFlare ServerShield merupakan salah satu fitur yang tersedia di plesk, yang bisa berfungsi untuk keamanan data serta mempercepat loading akses ke Website Anda. Pada dasarnya, fitur ini sama ketika Anda menggunakan CDN dari CloudFlare.

Fitur ini bisa Anda aktifkan di VPS dengan lisensi Plesk atau jika Anda menggunakan layanan WordPress Hosting Rumahweb. Untuk aktivasi Cloudflare Servershield, Anda bisa ikuti  panduan berikut :

  • Login ke Plesk Panel lalu masuk ke menu CloudFlare ServerShield.Setting Cloudflare Server shield di Rumahweb

 

  • Masukkan alamat email dan password
    Login ini menggunakan username dan password ke Cloudflare. Jika Anda sudah pernah registrasi, silahkan langsung masukkan user dan passwordnya. Sedangkan jika Anda belum memiliki Account di Cloudflare, silahkan register terlebih dahulu melalui link berikut :  Register

Halaman login Cloudflare Server shield di Rumahweb

  • Ubah setting/pengaturan untuk CloudFlare

Setting/pengaturan CloudFlare ServerShield pertama kali adalah ‘Off’. Untuk menggunakan fitur ini, Anda dapat mengubah setting/pengaturan tersebut menjadi ‘On’.

Setting On Cloudflare Server shield di Rumahweb

Setelah itu, fitur CloudFlare ServerShield pun dapat digunakan.

Setting/pengaturan tambahan terhadap fitur CloudFlare ServerShield dapat Anda lakukan melalui menu/link ‘Manage CloudFlare’ pada halaman yang sama.

Demikian setting Cloudflare ServerShield, semoga bermanfaat. 🙂

Tinggalkan Komentar

Rumahweb

Blog Competition