Rumahweb's News, Article, and Tutorial of Web Development
Memulai Video Conference Menggunakan FlockMail

Memulai Video Conference Menggunakan FlockMail

FlockMail memungkinkan Anda melakukan panggilan video dan melakukan rapat jarak jauh melalui video conference. Dengan video converence FlockMail, Anda tetap bisa melakukan meeting atau rapat dengan rekan bisnis atau team tanpa harus pergi ke kantor, dan mendukung WFH (Work From Home) disaat Pandemic Covid 19.

Lalu, bagaimana cara menggunakan Flockmail video conference? Simak penjelasan berikut untuk memulai video conference dengan layanan FlockMail. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Anda bisa login ke https://web.flockmail.com/ dengan menggunakan akun Flokcmail Anda.
  2. Klik tombol “New Video call”. Akan muncul jendela “New Mail” yang disertai dengan link “Video call”


    .
  3. Atau Anda dapat mengklik tombol “Insert Meeting Link”


    .
  4. Setelah email dikirim, penerima email akan mendapatkan link “Video call”. Penerima email (participant) bisa langsung mengakses link “Video call” untuk bergabung video conference.
    .
  5. Untuk menambah participant, bisa langsung dilakukan dengan membagi link “Video call” baik melalui email atau media lain seperti WhatsApp.

Selain bisa melakukan video conference, FlockMail juga menyediakan “Screen Sharing” yang bisa dimanfaatkan untuk presentasi secara online. Fitur screen sharing memungkinkan Anda untuk membagikan tampilan desktop sehingga lebih mudah untuk melakukan presentasi secara online kepada semua peserta meeting (participant).

Demikian panduan memulai video conference menggunakan FlockMail, selamat mencoba 🙂

Tinggalkan Komentar

Triyadi

Blog Competition