Rumahweb's News, Article, and Tutorial of Web Development
Mengubah logo weebly rumahweb

Cara Mengganti Logo Pada Weebly Website Builder

Jika Anda sudah memiliki website, akan lebih menarik ketika website menampilkan logo perusahaan atau brand Anda sendiri. Kali ini, Rumahweb akan membahas cara mengganti logo pada layanan Weebly secara mudah.

Anda hanya perlu klik dan upload untuk penerapan Logo websitenya. Berikut adalah langkah-langkah mengganti logo website di website yang dibuat dengan Weebly Sitebuilder.

Pada header website biasanya terletak disebelah kiri atas. Arahkan cursor Anda kesitu dan akan muncul popup. Terdapat 3 pilihan yaitu, off, text, logo, karena disini ingin menambahkan logo, jadi pilih logo. Contohnya seperti gambar dibawah :

Mengganti logo Weebly website builder

Setelah memilih menu logo ditahap sebelumnya, akan muncul tampilan seperti gambar dibawah, Anda bisa upload gambar/logo ataupun bisa menggunakan image URL.

Proses upload - Mengganti logo Weebly website builder

Setelah memilih gambar/logo yang tepat, akan dapat notifikasi seperti gambar dibawah, yang artinya upload complete :

upload selesai - Mengganti logo Weebly website builder
Mengganti logo Weebly website builder - 1

Setelah upload selesai/complete, logo Anda sudah tampil di halaman website seperti gambar diatas. Jika Anda masih bingung atau kesulitan pada saat melakukan perubahan logo, pada panduan kali ini Rumahweb sediakan juga tutorial dalam bentuk .Gif agar semakin memudahkan Anda dalam mempraktekannya,

Mengganti logo Weebly website builder dalam bentuk gif

Sekian panduan mengubah logo pada Weebly, semoga bermanfaat dan jangan sungkan untuk membagikan tutorial ini ke teman-teman Anda.

Tinggalkan Komentar

Wahid Husain

Blog Competition