Anything.ID Tanpa Syarat

August 1, 2017 | News

anything-id-tanpa-syarat

Kami informasikan bahwa berdasarkan aturan kebijakan terbaru dari PANDI, per 1 Agustus 2017 pendaftaran domain Anything.ID tidak lagi memerlukan upload dokumen persyaratan.

Sehubungan dengan hal ini, maka ada beberapa informasi terkait perubahan tersebut:

  1. Per tanggal 1 Agustus 2017, aktivasi domain anything.ID tidak lagi membutuhkan upload dokumen persyaratan. Sebagai gantinya, maka akan diberlakukan verifikasi email registrant seperti halnya yang berlaku pada domain gTLD.

    Verifikasi email akan dilakukan dengan mengirimkan email ke email yang digunakan untuk registrasi domain, dimana Registrant harus mengklik pada link yang tertera dalam email tersebut dan mengisi form yang tersedia.

  2. Sesuai dengan standard umum yang berlaku pada domain gTLD, apabila Registrant tidak melakukan verifikasi email hingga 14 hari setelah domain aktif maka domain akan disuspend.

    Domain akan diunsuspend kembali apabila email Registrant telah dapat terverifikasi.

  3. Pada saat proses verifikasi, Registrant akan diminta untuk memasukkan nomor seluler untuk keperluan verifikasi tambahan apabila suatu saat dibutuhkan.

Demikian informasi dari kami. Silahkan hubungi customer service kami melalui email info@rumahweb.com, livechat, atau telepon ke 0274-882257 untuk informasi lebih detail mengenai pemberitahuan ini.